RSS

Hernandez: Laga Melawan Chelsea Bakal Berat


Manchester - Drawing perempatfinal Liga Champions telah mengharuskan Manchester United untuk bertemu dengan Chelsea. Javier Hernandez meyakini, laga melawan Chelsea  bakal berat.

Chelsea mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk menjadi tuan rumah pada laga tersebut. Tampil di hadapan pendukung sendiri lebih dulu disebut Hernandez memberikan keuntungan tersendiri bagi The Blues.

Apalagi MU pernah menelan kekalahan di Stamford Bridge musim ini. Di samping fakta bhwa kedua tim sudah tahu sama tahu untuk urusan kekuatan masing-masing, penyerang asal Meksiko itu juga menilai bahwa 'Setan Merah' baru bisa mendapatkan keuntungan penuh pada leg kedua di Old Trafford.

"Kami bermain di liga yang sama dan itu bakal berat," ujarnya di Daily Mail.

""Stamford Bridge adalah stadion yang bagus dan ini membuatnya sedikit seperti pertandingan liga. Tapi, jika ada sebuah keuntungan, itu adalah ketika kami bermain di kandang sendiri di pertandingan kedua."

MU dan Chelsea pernah bertemu pada final Liga Champions tahun 2008. Ketika itu The Red Devils tampil sebagai pemenang, sekaligus juara turnamen, setelah menundukkan Chelsea melalui babak adu penalti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar