RSS

Ribery: Liga Europa 'Sampah'


Munich - Franck Ribery menegaskan bahwa Bayern Munich harus lolos ke Liga Champions musim depan. Dia tak mau tampil di Liga Europa karena menganggap kompetisi kelas dua tersebut sebagai sampah.

Bayern saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 48 poin dari 27 laga. Mereka terpaut 14 poin dari Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen.

Dengan tujuh laga tersisa, harapan untuk juara jelas sudah tipis. Oleh karena itu, ekspektasi yang paling realistis adalah lolos ke Liga Champions. Die Roten saat ini tertinggal dua poin dari Hannover 96 yang menempati peringkat ketiga, posisi terakhir untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

Ribery menilai Liga Champions adalah tempat yang pantas untuk timnya. Dia menilai kompetisi kelas dua semacam Liga Europa hanya sampah.

"Liga Champions sangat penting bagi tim, klub, dan para fans," cetus Ribery, seperti dikutip Soccernet.

"Liga Europa adalah sampah dan kami harus menghindarinya," tambahnya.

"Cara terbaik adalah dengan tidak memikirkannya. Bermain di Liga Europa sungguh tidak lucu," imbuh gelandang 27 tahun ini.

"Sekali Anda mengenal Liga Champions, maka Anda selalu ingin bermain di sana," tutupnya.

Sikap Ribery ini senada dengan rekan setimnya, Arjen Robben. Robben beberapa waktu lalu juga menyatakan keengganannya bermain di Liga Europa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar