RSS

Ronaldo akan Fit Lawan Spurs


Madrid - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap Cristiano Ronaldo akan pulih dari cederanya di saat yang penting dan tampil fit di pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Ronaldo mengalami cedera hamstring saat membela Madrid dalam pertarungan derby melawan Atletico di La Liga hari Sabtu lalu. Ia diperkirakan harus beristirahat dua sampai tiga minggu.

Minggu depan pemain termahal dunia itu dipastikan absen di dua pertandingan internasional negaranya, Portugal, menghadapi Cile dan Finlandia. Di pekan selanjutnya Madrid punya agenda melawan Sporting Gijon (3/4), baru kemudian menghadapi Spurs (5/4).

"Saya pikir dia dapat bermain melawan Tottenham. Kami tak punya jadwal pertandingan akhir pekan ini dan itu akan membantu dia untuk cepat pulih," ujar Mourinho seperti dikutip As.
Ketergantungan Mourinho terhadap Ronaldo dapat dimaklumi. Dari delapan laga terakhir Madrid di Liga Champions, Ronaldo berhasil menorehkan empat gol dan empat assist.

"Saya rasa tidak bisa main melawan Sporting Gijon. Kalaupun bisa saya tidak mau ambil risiko karena saya ingin dia fit untuk pertandingan Liga Champions. Kami berharap dia dalam kondisi terbaik saat melawan Tottenham nanti," tambah Mourinho.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar