RSS

Van Persie: Berhenti Menggerutu, Barca


Barcelona - Pemain depan Arsenal Robin van Persie mengakui bahwa Barcelona merupakan tim yang luar biasa. Namun begitu ia merasa terganggu dengan sikap para pemain Azulgrana yang suka menggerutu.

Musim ini langkah Arsenal di Liga Champions dihentikan oleh Barcelona. Van Persie boleh jadi merupakan figur yang paling "menderita" karena dalam laga menghadapi wakil La Liga itu, si pemain Belanda menerima kartu merah.

Terkait pengusiran dirinya, Van Persie menyesalkan sikap para pemain Barca yang terlalu mudah menggerutu. "Ya memang Barcelona merupakan tim yang fantastis, namun mereka seharusnya berhenti untuk menggerutu dan mengeluh terlalu sering tentang apa yang terjadi di lapangan," ujar Van Persie dilansir dari Soccernet.

"Barcelona selalu berusaha untuk mengeluhkan tentang segala hal yang terjadi di lapangan. Hal tersebut mengganggu. Saya kecewa dengan hal itu. Di Inggris, hal tersebut mirip dengan apa yang dilakukan pemain Chelsea," tandas pemain kelahiran 6 Agustus 1983 tersebut.

Van Persie mengatakan dia merasa mendapat "perlakuan khusus" ketika  melanggar Lionel Messi yang merupakan bintang Barcelona.

"Saya benar-benar tak mengerti mengapa semuanya menjadi riuh ketika saya melanggar Lionel Messi. Semua tampak marah kepada saya, namun sebenarnya saya tidak memperlakukan dia (Messi) secara berbeda dibandingkan dengan saat saya menghadapi pemain lain," geram mantan pemain Feyenoord tersebut.

"Mungkin tidak ada yang mengeluhkan bila saya melakukan pelanggaran terhadap Mascherano," pungkas dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar