RSS

Terry Masih Yakin The Blues Raih Gelar Liga

London - Saat ini Chelsea masih ada di peringkat keempat dan selisih dua poin dengan Manchester City di posisi ketiga. Dengan Arsenal yang ada di urutan kedua berselisih enam poin.

Dengan mengantongi satu laga tersisa, peluang Chelsea untuk mendekat ke puncak klasemen masih terbuka, meskipun tak besar-besar amat. Apalagi Chelsea tengah tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya dan itu yang bikin optimisme sang kapten John Terry soal kesempatan untuk meranggsek ke atas.

"Kami tidak akan menyerah untuk mengejar atau bertarung. Yang bisa kami lakukan saat ini adalah memenangi semua laga, tetap berusaha hingga akhir musim dan lihat apa yang akan terjadi di papan atas," sahut Terry kepada Sky Sports.

"Fans kami masih menyimpan harapan pada kami musim ini dan kami akan selasaikan musim ini dengan baik untuk membayar hutang kami pada suporter. Menunjukkan kualitas kami dan meraih hasil-hasil bagus," sambungnya.

Chelsea sebenarnya masih bisa meraih gelar di Liga Champions di mana saat ini mereka sudah unggul 2-0 atas FC Kopenhagen jelang leg kedua babak 16 besar. Di liga mereka masih menghadapi Tottenham Hotspur, City dan MU sebagai lawan terkuat.

"Kami masih bisa mengakhiri musim ini dengan baik dan kami sangat siap menghadapi tantangan itu. Ini saatnya menunjukkan siapa kami sebenarnya. Inilah waktu yang sangat tepat bagi kami," lugasnya.

Mohammad Resha Pratama - detiksport

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar