RSS

Ronaldo Istirahat 10-15 Hari Karena Cedera Paha

Madrid (ANTARA/AFP) - Penyerang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo harus beristirahat selama 10-15 hari setelah mengalami cedera otot paha dalam pertandingan melawan Malaga yang berakhir dengan kedudukan 7-0 untuk kemenangan Madrid, demikian diumumkan oleh klub itu Jumat.

Ronaldo menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit dekat Madrid yang kemudian mengkonfirmasikan bahwa sang superstar diketahui mengalami robekan kecil tingkat pertama di otot paha sebelah kirinya, demikian menurut laman resmi Real Madrid.

"Cedera itu diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama 10-15 hari tergantung perkembangan klinis," kata klub itu menambahkan.

Ronaldo terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke 76 setelah mencetak gol ketiganya di pertandingan melawan Malaga di Bernabeu.

Dengan kemenangan itu, Madrid bisa mendekatkan jarak perolehan poin sementara dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi tujuh poin.

Penyerang berkebangsaan Portugis itu sebelumnya sempat memposting pesan bernada optimis Jumat kemarin di akun Twitternya dengan menuliskan harapannya untuk siap turun pada pertandingan Minggu melawan Racing Santander.

"Saya mendapat cedera semalam setelah mencetak gol ketiga, namun cedera itu terlihat tidak serius. Semoga saya bisa segera fit lagi untuk pertandingan selanjutnya untuk membantu tim memenangi pertandingan nanti," tulis Ronaldo dalam pesannya itu.

Namun beberapa jam kemudian pesan tersebut dihapus pada hari yang sama.

Hatrik Ronaldo menempatkan dirinya berada di jajaran puncak pencetak gol terbanyak Liga Spanyol bersama pemain Barcelona Lionel Messi dengan 27 gol.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar